Sunday, September 11, 2016

Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Harus Operasi









Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Harus Operasi
Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Harus Operasi. Usus buntu adalah salah satu gejala penyakit yang memiliki nama ilmiah Appendixini ini merupakan salah satu penyakit yang disebut juga umbai cacing. Dan sebagai fungsi dari usus buntu atau umbai cacing bekerja penuh dalam mempertahankan bagian usus dalam tubuh dari kuman. Saat mengalami peradangan, disinilah terjadi gejala penyakit yang menyebabkan bagian dalam usus menyebar keseluruh bagian bawah perut dan hal tersebut menjadi gejala yang membahayakan jika dibiarkan dalam jangka waktu yang lama.

Secara medis, penyakit usus buntu selalu dianjurkan dengan penyembuhan melalu jalur operasi agar peradangan dapat mereda dan tidak terjadi lagi pembengkakan. Namun, beberapa cara kini dapat ditawarkan untuk mengatasi usus buntu tanpa jalur operasi yang memang terdengar mengerikan bagi anda. Sebagai sebab dari gejala usus buntu ini didominasi dengan penyumbatan sekitar saluran usus yang diakibatkan dari menumpuknya kotoran, cacing, benda asing, parasit dan masih banyak penyebab lain yang patut anda ketahui dan mari sesegera mungkin obati penyakit tersebut dengan cara mengobati usus buntu tanpa harus operasi sebagai berikut.


Cara Mengobati Usus Buntu

Sambiloto
Ramuan daun sambiloto ini ternyata menjadi ramuan alternatif pertama dalam mengatasi usus buntu tanpa operasi. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan seperti daun sambiloto sebanyak 30 gram, 400 ml air, dan sesendok madu. Cara membuat ramuannya dengan merebus daun sambiloto yang sudah disiapkan lalu bersihkan hingga tidak ada lagi debu dan kotoran. Rebus hingga air menyusut hingga 50% atau setengahnya. Setelah matang dan dirasa cukup, saring dan peras air rebusan tersebut ke dalam wadah dan jangan lupa tambahkan 1 sendok makan madu. Setelah rasa panas hilang, minum langsung dan konsumsi rutin setiap pagi, siang dan malam. rutin.

Temulawak
Cara alternatif selanjutnya adalah dengan menggunakan temulawak untuk mengobati usus buntu. Langsung saja kita praktekan cara pembuatannya. Dengan menyiapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang akan digunakan seperti temulawak sebanyak 30 gram dan usahakan dalam keadaan yang masih segar dan baik. Kunyit sebanyak 25 gram dan air untuk merebus sebanyak 500 ml. Cara pengolahannya seperti berikut. Bersihkan temulawak dan kunyit hingga permukaannya lepas dari tanah atau kotor dan rebus kedua bahan tersebut dengan air yang sudah disediakan hingga seluruh bahan tercampur dan air menyusut setengah dari takaran sebelumnya. Setelah menyusut, saring dan ambil airnya saja. Minum jika sudah terasa dingin.

Mengkudu dan Madu
Secara rasa memang mengkudu akan terasa tidak nikmat di lidah anda. Namun, tinggalkan jauh-jauh bayangan rasa tersebut jika anda menginginkan penyakit usus buntu anda hilang dengan tanpa operasi yang harus dilalui. Siapkan terlebih dahulu bahan-bahannya seperti berikiut. I sendok makan madu murni, 1 buah mengkudu matang dengan ukuran besar. Jangan lupa untuk membersihkan terlebih dahulu buah mengkudu agar tidak mengganggu saat akan dihaluskan dengan cara di parut hingga benar-benar lembut dan peras airnya. Berikan 1 sendok madu kedalam air mengkudu dan minum langsung tanpa proses merebus. Minum ramuan ini secara rutin 2 kali sehari.

Itulah tips dan cara mengobati usus buntu tanpa operasi yang sangat baik untuk melenyapkan gejala penyakit tersebut karena ramuan alami yang kaya akan manfaat lebih baik dibanding bahan kimiawi yang terus menerus dikonsumsi tubuh akan menjalar ke jantung dan paru-paru. Walaupun pahit, liahatlah hasil manis yang dihasilkan. Baca juga Tips mengencangkan kulit wajah.