Friday, August 18, 2017

Tips Pencegah Kanker, Diabetes, Penajam Penglihatan Serta Memperindah Rambut Secara Tradisonal









Meskipun tergolong ke dalam buah-buahan ternyata tidak hanya menjadi bumbu masakan, namun kandungan nutrisi di dalam tomat ini memberikan manfaat bagi tubuh. Nutrisi di dalam satu porsi tomat mentah (satu Cangkir atau 150 gram) meliputi, vitamin A, C, K, folat dan kalium. 

Tomat mengandung sodium, lemak jenuh, kolesteroldan kalori yang rendah. Sebagian besar dari kita tidak menyadari dengan asupan mineral yang cukup, namun tomat menyajikan kandungan mineral yang baik seperti thiamin, niacin, vitamin B6, magnesium, FOSFOR dan tembaga. Buah tomat dapat dimakan secara langsung maupun ditambahkan pada aneka masakan favorit seluruh keluarga. 

Karena tomat merupakan salah satu jenis buah-buahan, maka tak mengherankan jika buah tersebut mengandung berbagai nutrisi yang juga diperlukan oleh tubuh anda. Mungkin tak pernah anda sadari, buah tomat memiliki manfaat yang begitu dahsyat bagi tubuh.

Tomat juga mengandung empat jenis karotenoid utama yaitu alpha, betakaroten, lutein, dan lycopene. Karotenoid ini dapat bermanfaat secara individu, tetapi juga memiliki sinergi sebagai sebuah kelompok (yaitu, mereka berinteraksi untuk memberikan manfaat kesehatan). Secara khusus, tomat mengandung jumlah yang mengagumkan dari lycopene yang diperkirakan memiliki manfaat antioksidan yang paling tinggi dari semua karotenoid. Berikut ini manfaat dan khasiat buah tomat bagi kesehatan tubuh anda, apa aja sih sob….?? Berikut manfaat dan khasiatnya…:

Buah Tomat Sebagai Pencegah Kanker


Pencegah Kanker Yang Lebih Efektif. Bagi anda yang ingin terhindar dari berbagai jenis kanker seperti kanker prostat, mulut, tenggorokan, lambung, usus besar, dan kanker ovarium, mulailah rutin untuk mengkonsumsi buah tomat tersebut.Karena kandungan likopen dalam tomat sangat ampuh mencegah berbagai kanker tersebut. 

Buah Tomat Sebagai Pencegah Diabetes 

Pencegah Diabetes Secara Alami. Kandungan kromium dalam buah tomat mampu membantu menyeimbangkan kadar gula darah dalam tubuh anda. Sehingga lebih stabil dan tidak membahayakan kesehatan tubuh anda. Baca juga Tips Menghaluskan Kulit Wajah Yang Kasar Dengan Cepat

Buah Tomat Sebagai Penajam Penglihatan

Menajamkan Penglihatan Anda. Sumber vitamin A dalam tomat berfungsi untuk menjaga kesehatan mata serta mampu menajamkan daya lihat organ mata seseorang terhadap berbagai benda di sekitarnya. 

Buah Tomat Sebagai Memperindah Rambut

Memperkuat dan Memperindah Mahkota Kepala Anda. Sumber vitamin A dalam tomat mampu menyehatkan rambut serta memperkuat rambut dari ujung hingga akarnya. 

Demikianlah info Tips Pencegah Kanker, Diabetes, Penajam Penglihatan Serta Memperindah Rambut Secara Tradisonal, lakukan dengan teratur untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga Informasi Tips Pencegah Kanker, Diabetes, Penajam Penglihatan Serta Memperindah Rambut Secara Tradisonal ini dapat bermanfaat, dan jangan lupa jaga diri dan kesehatan selalu….

Manfaat Buah Alpukat dan Bijinya Untuk Pengobatan Sariawan, Wajah kering, Sakit Gigi , Gigi Berlubang, Peradangan, Kencing Manis,Rambut Berkilau