Sunday, September 11, 2016

Cara Mengobati Ambeien Wasir dengan Cepat









Cara Mengobati Ambeien Wasir dengan Cepat
Cara Mengobati Ambeien Wasir dengan Cepat. Ambeien dengan wasir adalah satu kesamaan penyakit yang memiliki masalah di bagian pintu anus yang mana terdapat pembengkakan atau bahkan berbentuk benjolan yang ada di bagian anus tersebut. Selain rasa tidak nyaman saat duduk dan bergerak, penyakit ini pun harus segera diselesaikan karena dapat memberikan efek lebih buruk jika dibiarkan dalam kurun waktu lama. Beberapa cara ditawarkan oleh ahli medis yang sebagian besar menganjurkan dengan proses pengangkatan atau operasi. 

Beberapa faktor yang menyebabkan adanya gejala wasir atau ambeien ini beragam. Beberapa menyebutkan bahwa faktor keturunan, sakit dipencernaan atau diare, sembelit atau sulit BAB, proses buang air besar yang sulit hingga sang penderita harus mengeluarkan tenaga ekstra. Dari situ dapat disimpulkan bahwa penyebab yang menjadikan ambeien terlihat sepele namun secara berkelanjutan akan membuat seseorang akan merasakan sakit yang berkepanjangan. Tentunya, pengobatan harus segera diberikan, berikut cara mengobati wasir dengan cepat.


Cara Mengobati Ambeien

Lidah Buaya
Pemakaian lidah buaya disini dibuat seperti  jus atau dengan dihaluskan dan diblender, setelah itu berikan bubuk gambir dan norit. Aduk menjadi satu bagian dan oleskan dibagian anus. Jika menginginkan cara lain dapat mensajikan lidah buaya sebagai jus yang dicampurkan madu dan air putih.

Daun sirsak
Daun sirsak disini memiliki kandungan baik yang dapat menghilangkan benjolan pada anus yang kita sebut ambeien. Untuk cara membuatnya dengan menyiapkan beberapa daun sirsak yang dicuci bersih dan tambahkan air rebus hingga benar-benar layu. Jika sudah mendapatkan proses seperti matang, saring dan minum selagi hangat. Minum rutin setiap pagi hingga ambeien menghilang. 

Kulit manggis
Proses membuat ramuan kulit manggis disini sangat persis dengan penggunaan daun sirsak dimana kita dapat memilih kulit manggis yang masih cukup segar dan bersihkan hingga seluruh lapisan bersih. Rebus dengan air secukupnya hingga matang dan saring ambil airnya saja, minum rutin setiap pagi agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Akar Jeruk Nipis
Pemakaian bagian jeruk nipis disini adalah bagian akar bukan pada buah nya. Caranya dengan mempersiapkan akar jeruk nipis yang sudah bersih dan rebus hingga benar-benar menjadi ramuan lalu minum airnya saat sudah dingin. 

Daun Jambu Biji
Untuk urusan pencernaan dan bagian perut memang salah satu pohon seribu manfaat ini selalu memberikan kebaikannya. Kini masalah ambeien akan dituntaskan dengan daun jambu biji. Ambil daun yang muda atau pucuk dari pohonnya tumbuk dengan tambahan pisang batu. Peras sari airnya dan langsung diminum saat itu juga. 

Bawang Putih
Nah, inilah salah satu pengobatan yang sangat direkomendasikan untuk menangani masalah ambeien atau wasir yang sangat ampuh. Pilihlah bawang putih tanpa jamur dan lubang dengan kualitas yang bagus dan berukuran besar, kupas kulitnya dan tumbuk halus lalu balurkan ke bagian anus hingga seluruh benjolan terkikis dengan melakukannya rutin setiap hari.

Daun Sosor Bebek
Biasanya tanaman sosor bebek didapatkan di penjualan tanaman hias yang memang berpenampilan unik seperti mulut bebek. Jika sudah menemukan tanaman ini, siapkan 50 lembar dan cuci bersih lalu keringkan dengan bantuan matahari. Setelah kering, tumbuk daun sosor bebek hingga halus dan seduh layaknya menyeduh kopi dan minum selagi hangat. Minum 3 kali dalam sehari dan jika kurang bersahabat dilidah anda dapat ditambahkan madu 1 sendok makan saja.

Itulah cara mengobati ambeien wasir dengan cepat dan aman dengan penggunaan bahan alami yang sangat cocok untuk anda praktekan dirumah. Selain cara tersebut, menjaga kebersihan bagian anus, tidak menahan BAB atau buang air kecil, jaga kebersihan hingga anus benar-benar bersih. Selain itu, pola makan pun harus dijaga agar proses kebelakang tidak terhambat. Baca juga Kenali jenis komedo dan cara mengatasinya.