Tuesday, September 13, 2016

Cara Menghilangkan Panu dengan Cepat dan Mudah









Cara Menghilangkan Panu dengan Cepat dan Mudah
Cara Menghilangkan Panu dengan Cepat dan Mudah. Panu merupakan salah satu penyakit kulit yang juga bisa dihindari oleh sebagian besar orang. Karena gejala yang ditimbulkan adalah rasa gatal dan juga muncul adanya bercak putih di badan, jadi membuatnya belang dengan warba kulit normal. Bentuknya seakan melingkar atau tidak berbentuk. 

Jika ada yang bertanya mengapa panu menjadi salah satu penyakit yang paling dihindari. Karena bentuknya akan memudarkan keindahan tampila kulit anda. Kepecayaan diri anda akan berkurang. Belum lagi kalau gatal, yang dirasa adalah gatal yang tak tertahannya. Namun mungkin bagi sebagian orang panu bisa ditutupi dengan baju yang akhirnya tidak juga terlihat oleh mata orang lain. Lain halnya jika panu berada dititik daerah bagian tubuh anda yang sulit untuk disembunyikan. Ini pastilah yang akan mengahmbat anda dalam berkomunikasi atau mengobrol dengan orang lain. 

Dari permasalahan tersebut maka muncullah suka pengobatan yang mampu peredam permasalahan anda akibat penyakit kulit seperti panu. Cara menghilangkan bisa mudah dan juga alami serta cepat merujuk pada efektif menghilangkan panu. Mengapa caranya mudah yakni berasal dari bahan-bahan yang midah didapat di pasaran. apa bahan alami tersebut mari kita sebutkan beberapa pengobatan alami penghilang panu ini.


Cara Menghilangkan Panu

Lengkuas
Jenis bumbu dapur yang satu ini terbukti mampu menghilangkan panu anda. Dimana lengkuas memiliki kandungan air yang mampu mendorong virus akibat panu. Cara pemakaiannya bisa diparut atau dihaluskan yang kemudian lengkuas akan mengeluarkan air, dan airnya tersebut yang dapat dioleskan di bagian tubuh yang berpanu. Atau bisa juga dipotong lengkuang menjadi dua lalu oleskan langsung pada panu. Diamkan mengering lalu bilas.

Belimbing
Ada vitamin C yang mampu membunuh kuman dan bakteri yang penyebabkan panu, sehingga panu di tubuh menjadi teratasi. Cara penggunaanya bisa tumbuk atau haluskan belimbing lalu oles. Untuk hasil yang maksimal lakukan secara rutin sampai terjadinya pengelupasan kulit yang berpanu. Disarankan menggunakan bahan belimbing 2 dan 3 kali dalam satu hari.

Bawang Putih
Kasiat bawang putih memang tidak dapat diragukan lagi. Karena kandungan bawang putih memberikan efek infkamasi atau peradangan yang lebih parah. Memang misalnya bentuk panu yang anda alami derapa dalam bentuk yang kecil, tapi jika dibiarkan panu akan melebar dan memperluas bentuknya. Cara penggunaanya bisa langsung saja potong 1 siung bawang ptuih lalu gosok merata pada bagian permukaan panu, usahakan setelah digosok tempel bawang putih tersebut agar getah bawang putih melekat dan meresap pada panu sampai mengering lalu bilas. Untk hasil yang optimal membuat panu anda semakin memudah dan hilang dengan cepat bisa gosok bawang putih setelah mandi di pagi dan sore hari.

Lidah Buaya
Selain membuat kecantika mahkota anda diakui karena perawatan gel lidah buaya, ternya lidah buaya ini mampu mengatasi panu. Begitupun dengan iritasi yang disebabkan garukan panu akan teratasi dengan lidah buaya. Caranya bisa langsung ambil gel atau lendir dari lidah buaya dan gosok ke panu sampai panunya hilang.

Sari Cuka Apel
Mungkin bahan ini masih sulit untuk didapatka namun tidak kemungkinan terdapat di pasar swalayan. Dengan sari cuka apel bisa menyembuhkan panu, dan jika dilakukan rutin panu pun akan cepat hilang dengan mudah. Caranya sangat gampang teteskan saja 1 sdm lalu kombinasikan dengan teh, lalu basuh ke bagian panu saja.

Sekian membahasan mengenai cara menghilangkan panu dengan cepat. Fokuskan diri anda pada kebersihan badan. Mandilah 2 kali sehari agar keringat yang ada dibadan anda tidak memicu bakteri panu. Dn setelah anda mandi usahakan keringkan badan anda sampai kering. Karena jika tubuh tidak dikeringkan akan menyebabkan lembab di badan. Fungsi mengeringkan badan juga bisa membersihkan secara maksimal sisa sabun yang menempel pada tubuh. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih. Baca juga Penyebab wajah tampak tua.