Tuesday, September 13, 2016

Cara Cepat dan Mudah Memanjangkan Kuku









Cara Cepat dan Mudah Memanjangkan Kuku
Cara Cepat dan Mudah Memanjangkan Kuku. Membuat tampilan semakin oke tidak hanya ditunjang dengan penampilan wajah saja, tapi juga seluruh tubuh agar memancarkan kecantikan yang lebih istimewa. Begitupun dengan salah satu bagian tubuh yang satu ini yakni kuku. Kuku juga sebenarnya bisa menjadi daya tarik dalam penampilan seseorang. Apalgi banyak sekali cara untuk memberikan estetika di ujung jari anda. Bisa mewarnainya dengan warna-warna yang indah dan gambar-gambar yang mearik, atau dengan bentuk kuku yang panjang juga bisa menjadi indah. Karena biasanya kuku yang panjang bisa lebih mudah diberi estetik ketimbang kuku yang pendek. 

Tapi masalahnya kuku yang panjang akan dibutuhkan waktu yang lama, hingga muncullah sebuah inovasi baru untuk memanjangkan kuku. Dengan cara menambahkan kuku lain di permukaan kuku yang pendek tadi. Semacam pemakaian rambut palsu, kuku juga ada kuku palsu yang banyak dijual dan dipasarkan di beragam salon kecantikan. Tapi hasilnya didapati memang bisa instan membuat kulit panjang tapi efeknya akan merusak tekstur kuku alami anda. 

Pada dasarnya kulit kuku yang panjang haruslah memiliki kekuatan. Agar saat kuku panjang tidak mudah patah dan rapuh. Maka dari itulah diberikan suatu nutrisi yang akan memberikan kekuatan kuku. Ada cara-cara alami yang mampu memanjangkan kuku dengan mudah dan cepat, sebagai berikut.


Cara Memanjangkan Kuku

Dengan Bawang Putih
Bahan alami yang satu ini berasal dari bumbu dapur yang diperkaya mampu membuat kuku kuat. Caranya bisa oleskan langsung dengan cara dihaluskan terlebih dahulu. Olsenya diujung kuku, dimana area ini merupakan area yang rawan patah. Atau bisa juga langsung tanjapkan bawang putih di ujung kuku lalu diamkan sampai 10 menit. Lakukan rutin dan teratur. 

Memberi Nutrisi
Vitamin B dan E adalah vitamin yang sangat dibutuhkan oleh kuku agar menjadi cepat memanjang. Nutrisi tersebut bisa didapat dari buah-buahan atau sayuran yang pada intinya memiliki kandungan vitamin B dan E.   

Hindari Mengigit Kuku
Kebiasaan yang buruk dalam perawatan kuku adalah menggigit ujung kuku. Ini bisa mngekibatkan ujungkuku anda tidak indah dan bentukknya buruk. Belum lagi nanti saat panjang akan mudah patah dan rapuh. 

Memberi Kelembapan Kuku
Cara perawatan agar kuku mendapat kelembabannya bisa dilakukan dengan sangat mudah. Yakni dengan menggunakan lotion yang mengandung lanolin. Gunanya lanolin itu bisa memlembabkan kulit dan kuku. Tapi sebelum pemakaian lation bersihkan terlebih dahulu kuku anda dan dikeringkan.

Perawatan Kuku Berkala
Seperti manicure dan padicure adalah perawatn yang bisa dilakukan di salon atau sendiri. Caranya bisa menggunakan alat pengikir yang terdapat di alat pemotong kuku. Dalam dua proses ini akan membuang kuku ada yang sudah mengalami kematian dan merangsang tumbuhnya kuku baru dengan cepat. Mengikir juga bisa memberikan kuku baru kekuatan yang lebih baik. Untuk bentuk kuku yang kuat kikir ujung kuku sehingga membentuk ovale.

Tampil cantik memang zaman sekarang sudah mudah, kapan saja dan dimana saja mudah menemukan perawatan kecantikan. Begitupun dengan kuku, tapi yang harus dihindari ada pemakaian kuku menggunakan cat kuku yang terlalu sering juga tidak dianjurkan. Karena ini akan merusak kesehatan kuku, yang disebabkan cat kuku yang terbuat dari bahan kimia berefek negatif pada kuku. Jadi tampil cantik juga harus diimbangin dengan konsekuensinya yang mengutamakan kesehatan. Dari penjelasan cara cepat dan mudah memanjangkan kuku, bagi anda yang ingin membuat kuku anda panjang lebih cepat dengan cara alami, bisa lakukan hal yang diatas. Baca juga Cara menghilangkan keriput pada wajah.