Sunday, September 11, 2016

Cara Menghilangkan Kulit Belang di Tangan dan Kaki









Cara Menghilangkan Kulit Belang di Tangan dan Kaki
Cara Menghilangkan Kulit Belang di Tangan dan Kaki. Jika anda memiliki aktifitas di luar pasti ada punya keluhan terhadap kulit yang hitam tapi tidak menyeluruh alias belang. Apalagi saat ini cuaca panas di Indonesia berlangsung begitu panjang. Karena paparan sinar matahari yang menyengat akan langsung menghantam tubuh anda yang tidak terlindungi seperti tangan dan kaki. Pastilah kondisi ini akan sangat mengurangi penampilan anda di setiap aktifitas.

Untuk menghindari kulit belang pada tangan dan kaki anda harus memakai pelindung saat berada di luar ruangan. Tapi terkadang anda malas atau kelupaan tidak menggunakan pelindung tersebut, seperti saat berkendara motor, karena terlalu terburu-buru anda lupa menggunakan sarung tangan. Walhasil saat anda kembali ke rumah didapati kulit tangan anda sudah menghitam tapi tidak merata. Lalu bagaimana solusi untuk kulit tangan dan kaki anda yang sudah terlanjur belang. Berikut ada cara menghilangkan kulit yang belang di tangan dan kaki. Mari simak penuturannya.


Cara Menghilangkan Kulit Belang

Aplikasi Scrub Kentang
Senyawa dari kentang ternayat bisa mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Cara penggunakan bisa dibuat masker kentang, dengan menghaluskan 1 buah kentang. Kemudian setelah halus bisa langsung dipakai ke kulit yang belang. Gosok perlahan seperti anda menggunakan scrubbing, tapi tidak perlu menggosoknya terlalu keras, diamkan sampai 10 menit, dan bisa digunakan 2 hari 1 kali. Agar hasil kulit anda bisa mendapatkan warna yang merata kembali pada 2 minggu pemakaian rutin. 

Pakai Sabun Pepaya
Pepaya juga bisa berguna untuk dalam mencerahkan kulit. Di zaman teknologi yang canggih ini, sudah banyak perawatan kulit yang lebih praktis, contohnya saja saat ini sudah banyak beredar sabun pepaya yang bisa digunakan saat anda mandi, setiap hari, atau bisa juga digunakan setelah anda beraktifitas di luar ruangan. Ini bisa memberikan efek kulit yang hitam tidak semakin parah, dan kotoran dari debu dan asap kendaraan bisa lagsung dibersihkan dengan sabun pepaya. Untuk hasil yang lebih maksimal dengan perawatan yang berasal dari dalam tubuh anda bisa minum jus pepaya minimal 2-3 kali dalam 1 minggu. 

Bersihkan Tubuh Menggunakan Lemon
Ada banyak perawatan kulit yang berbahan vitamin C, tapi untuk kemurniannya anda bisa dapatkan sendiri perawatan salon yang bisa mencerahkan kulit dari bahan vitamin C. Yakni menggunakan lemon, lemon adalah sumber vitamin C yang paling banyak ke-dua dari Jeruk. Jadi untuk mengatasi kulit belang pada tubuh anda gunakan lemon, dengan membelah buah lemon menjadi dua, kemudia oleskan ke bagian tubuh yang belang, lakukan secra teratur. Bisa juga aplikasikan sebelum mandi, lalu diamkan sampai kering dan bilang sambil anda mandi. 

Masker Kunyit
Bahan tradisional yang satu itu memang sudah dikenal dari zaman nenek moyang sebagai rahasia kecantikan alami. Kunyit khasiatnya mampu mencerahkan kulit agar tetap cantik alami. Biasanya kunyit yang dijadikan sebagai masker adalah kunyit yang sudah menjadi bubuk. Bubuk kunyit inilah yang diberi air lalu oles merata pada bagian tubuh yang belang. Lalu diamkan 15 menit atau sampai masker mengering, kemudian bilas bersih. Karen terbuat dari bahan alami anda harus teratur dalam penggunaanya sampai belang di bagian tangan dan kaki anda merata dengan warna bagian tubuh lainnya.  

Sekarang sudah banyak lation yang berbahan alami dari tabir surya. Jadi untuk cara menghilangkan kulit belang di tangan dan kaki anda, selalu aplikasikan lation tabir surya saat anda ingin beraktifitas di luar ruangan. Tapi ingat jangan terlalu lama berada di tempat yang terpapar langsung dengan matahari. Usahakan anda bisa sesekali berdiri atau berteduh di tempat yang tidak terpapar sinar matahari langsung, kalau tidak ingin kulit tubuh anda yang akan semakin gosong. Baca juga Cara menghilangkan flek hitam di wajah.