Sunday, September 11, 2016

Tips Ampuh Memutihkan Kulit Secara Alami









Tips Ampuh Memutihkan Kulit Secara Alami
Tips Ampuh Memutihkan Kulit Secara Alami. Putih yang bersinar pada kulit mengidentikkan wanita yang cantik. Kealamian kulit juga dilihat dari putih dan bersihnya kulit seluruh tubuh, baik itu kulit badan dan juga kulit wajah. Banyak perawatan kulit yang menjadikan kulitnya menjadi putih dan bersih. Ada peratawan yang termahal sampai termurah, dari perawatan yang sulit dan lama sampai perawatan yang mudah dan cepat untuk dipraktekkan sendiri.

Dari kedua perawatan ini memiliki keungulan dan kekurangannya masing-masing. Mulai dai perawtn yang termahal, ini suah pasti perawatan kecantikan salon dengan ditangani dokter terkenal, mungkin ini adalah solusi terbaik, tapi tidak semua wanita yang melakukan perawatan seperti ini cocok bagi semua wanita. Sayang bukan kalau sudah mahal tapi tidak cocok, malah akan menimbulkan efek samping yang negatif pada tubuh. Kemudian perawatan dengan cara melalui bahan-bahan alami yang terbuat dari bahan alam, yang mana bersumber dari buah atau sayuran. Namun kendalanya dilihat dari waktu yang lebih panjang dan kebanyakan seseorang untuk melakukan cara alami ini terganggu dengan ketidakteraturan dalam perawatan, yang menyebabkan perawatannya tidak maksimal. Tapi efek samping yang ditimbulkan bisa diminimalisir. Jadi kalau ada perawatan yang aman dari efek samping kenapa tidak dicoba pada tubuh anda. Lalu apa saja bahan apa saja bahan alami yang bisa memutihkan kulit itu. 


Tips Memutihkan Kulit

Menggunakan Alpukat
Kesegaran dan kelembutan yang diberikan dari manfaat buah alpukat. Cara penggunaan buat alpukat bisa dilakkan dengan dua cara, bisa dimakan langsung sebagai perawatan dari dalam, atau bisa juga dibuat sebagai masker untuk perawatan dari luar. Kedua cara ini bisa dilakukan bersama-sama untuk hasil yang maksimal. Cara membuat masker alpukat sangat mudah blender saja alpukat sampai halus, lalu campurkan alpukat dengan madu agar manfaat bagi kulit lebih berlimpah. Kemudian diamkan selama 10 sampai 20 menit, setelah mengering bilas dengan air bersih. 

Menggunakan Bengkoang
Buah bengkoang memang sudah dikenal dapat memutihkan. Banyak bahan sabun atau hand body yang memberi manfaat memutihkan berbahan alami bengkoang. Namun bahan perawatan yang dijual dipasaran pasti ada saja bahan kimia yang terkandung di dalamnya yang meski sedikit pasti ada efek samping di kemudian hari bisa merugikan tubuh. Maka dari itu, dianjurkan menggunakan masker bengkoang yang dibuat alami langsung dari buahnya untuk hasil yang memuaskan tanpa efek samping.

Madu Alami
Kelembapan yang dihasilkan dari madu juga memberikan manfaat putih dan cerah bagi tubuh. Ada zat aktif yang terkandung dari madu alami dapat meregenerasi sel kulit mati menjadi perubahan warna kulit menjadi lebih putih dan meratakan warnanya.

Lulur dengan Susu
Warna kulit susu yang putih ternyata berpengaruh dengan kulit anda jika digunakan sebagai lulur. Luluran adalah perawatan yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Kandungan kolagen dalam susu bisa mempercepat dan membantu pencerahan dan pemutihan bagi tubuh. Langkah awal basuh seluruh badan menggunakan air, kemudian pakai lulur yag terbuat dari bubuk susu yang diberi gula tanpa diaduk rata, karena gula bisa menjadi scrub untuk membantu mengikis sel kulit mati. Setelah itu bilas badan hingga bersih.    

Bahan-bahan alami diatas diyakini mampu memutihkan kulit secara alami. perlu diingat selalu tanamkan kebersihan dari kulit anda. lakukan perawatan kulit yang bisa menyegarkan kulit anda, dengan perawatan seperti lulur yang bisa dilakukan satu minggu sekali. Dengan beragam bahan alami juga mamu menyegarkan dan menenangkan kulit, sehingga mampu meregenerasi kulit menjadi lebih sehat. Baca juga Obat tradisional untuk penyakit kulit.