Sunday, September 11, 2016

Shampoo untuk Meluruskan Rambut Secara Permanen









Shampoo untuk Meluruskan Rambut Secara Permanen
Shampoo untuk Meluruskan Rambut Secara Permanen. Keutaman rambut lurus yang seseorang miliki memudahnya dalam membuat model tatanan rambut yang bermacam-macam. Mulai dari diberi gelombang diujung rambut, kemudian dikepang, dan sampai bisa juga dibuat sanggul untuk acara-acara resmi. Ini memberikan model rambut anda menjadi tidak monoton. Beda halnya dengan sebagian orang yang memiliki rambut keriting atau ikal, gayanya akan tetap sama tanpa perubahan. Mungkin langkah yang dapat diambil oleh jenis rambut seperti ini adalah merebonding rambut. Rebonding rambut memiliki efek yang tidak baik untuk kesehatan rambut anda. 

Rebonding rambut bisa dilakukan dengan bahan alami seperti dari buah atau madu dan susu, namun kekurangannya dari perawatan menggunakan bahan alami hasilnya tidak cepat, yang terkadang membuah orang jenuh untuk menunggu hasilnya. Hingga akhirnya muncul sebuah terobosan teknologi baru yang bisa mempermudah dan menghemat waktu anda untuk sekedar melakukan sebuah perawatan kecantikan khususnya untuk perawatan rambut

Selain bahan alami yang bisa meluruskan sebagai ada merk shampoo yang diformulasikan membantu rambut keriting anda bisa lurus tanpa alat rebonding. Pemakaiannya pun mudah sama seperti melakukan keramas dengan shampoo pada umumnya. Salah satu merk shampoo yang dapat meluruskan rambut adalah merk shampoo yang paling laris di pasaran, yakni Sunsilk. Sunsilk memiliki beberapa varian yang dibutuhkan oleh kunsumen yang memiliki masalah rambut yag berbeda beda. Hingga akhirnya hadirlah Sunsilk Lively Straight yang dimemiliki kelebihan straight lock atau mengunci dan mempertahankan bentuk rambut yang tetap lurus dan rapi.

Memang teknologi ini tidak dijabarkan dengan jelas mampu membuat rambut yang keriting menjadi lurus, tapi sedikitnya mampu mempertahankan bentuk tatanan rambut yang tahan badai, sehingga membuat rambut rapi sepanjang hari. Karena Sunsilk Lively Straight memiliki spesifikasi bagi penggunanya yang memiliki rambut lurus tapi bingung tidak pernah rapi kalau pergi keluar rumah. Inilah yang melatar belakangi terciptanya varian shampoo Sunsilk yang baru, sehingga konsumen akhirnya bisa merasakan treatmen dari pemakaian shampoo sama dengan perawatan alat catok sebagai pelurus rambut permanent.  

Untuk hasil yang lebih maksimal anda bisa mengkombinasikan perawatan shampoo ini dengan  kondisioner dan leave on conditioner yang juga dimiliki oleh shampoo Sunsilk. Perawatan ini juga membuat rambut tampak indah, lurus dan berkilau. 

Telah lama, Sunsilk mengeluarkan berbagai produknya untuk tetap bertengger menjadi pilihan konsumen dalam memberikan solusi terbaik untuk masalah rambut anda. Dengan begitu cara praktis ini pun hadir dan membuatnya mudah ditemukan dan dengan harga yang terjangkau yang tidak kalah bersaing di pasaran. 

Kini anda sudah tahu bukan shampoo untuk meluruskan rambut secara permanen. Rangkaian shampoo dan kondisioner serta leave on condisioner milik Sunsilk bisa anda miliki di rumah. Coba dan rasakan perbedaannya. Tampilkan mahkota cantik indahmu dengan Sunsilk Lively Straight. Baca juga Cara menghilangkan jerawat dengan air garam.