Tuesday, September 13, 2016

Cara Menghilangkan Sakit Kepala dengan Mudah









Cara Menghilangkan Sakit Kepala dengan Mudah
Cara Menghilangkan Sakit Kepala dengan Mudah. Terjadinya sakit dibagian kepala memang sebagian besar orang pasti pernah mengalaminya. Hal kecil yang menyebabkan kepala sakit adalah karena beberapa hal yang terdengar sepele, seperti telat makan, terlalu banyak asupan kafein, dehidrasi, stress dan beberapa hal yang memang tidak luput dari kehidupan kita dan dapat menyebabkan rasa sakit dibagian kepala. Selain datang secara tiba-tiba sakit kepala pun memiliki jenis dan spesifikasi bagian tertentu yang berpusat di bagian kepala.

Beberapa macam sakit kepala seperti migran, vertigo, sakit kepala karena kehamilan, dan masih banyak lagi jenis dari sakit kepala yang bisa saja anda alami disaat yang tidak bisa dikompromikan. Jika sakit kepala tidak ditangani secara cepat pasti dapat mengganggu aktifitas anda yang padat karena sekecil apapun rasa sakit di kepala akan membuat anda kehilangan konsentrasi dan keseimbangan karena rasa sakit tersebut tepat di kepala yang menjadi pusat segala kegiatan. Dan inilah kami berikan cara menghilangkan sakit kepala dengan mudah. 


Mengobati Sakit Kepala

Cara Mengobati Sakit Kepala dengan Meminum Air Putih
Saat anda kekurangan cairan dalam tubuh atau biasa disebut dengan dehidrasi yang biasa dialami oleh para pekerja atau yang memiliki aktifitas dilapangan yang mudah berkeringat dan kehabisan cairan dalam tubuh ini menjadi sangat riskan akan sakit kepala karena kekurangan minum air. Segeralah mengambil dan meminum air putih hingga rasa kering di dalam tubuh teratasi. Setelah merasa lebih ringan, minumlah 8-10 gelas air putih atau setara dengan 2 liter air agar anda bebas dari ancaman dehidrasi. 

Mengatasi Sakit Kepala dengan Memakan Kentang
Mengapa harus kentang? Karena salah satu penyebab sakit kepala disini berupa kekurangan elektrolit seperti kalium. Disini anda dapat mengatasinya dengan mengkonsumsi kentang karena makanan tersebut menjadi salah satu makanan yang kaya akan kalium. Penggunaan kentang disini bukan dengan digoreng, namun pilihlah cara dibakar atau direbus. 

Mengatasi Sakit Kepala dengan Pisang
Pisang ini memang sangat baik untuk kesehatan, selain memang menjadi bahan alami menurunkan berat badan dan ternyata masih dapat digunakan lagi dalam mengatasi sakit kepala. Mudah saja caranya tanpa proses memasak tinggal makan saja buahnya hingga habis dan minum air putih  yang cukup. 

Mengatasi Sakit Kepala dengan Es Batu
Jangan salah penyegar minuman yang dingin ini ternyata dapat dijadikan obat sakit kepala yang mudah. Dengan mengompres kepala atau menggosokan es batu ke bagian yang sakit dan jangan salah, secara perlahan rasa sakit hilang karena es batu membuat organ daerah kepala yang sakit mati rasa. 

Mengatasi Sakit Kepala dengan Makanan/ Minuman yang Mengandung Mint
Jika anda merasakan sakit kepala karena telat makan dan menyebabkan maag anda kambuh dan perut menjadi mual dan akan menjalar ke kepala yang menjadi sakit. Makan makanan yang mengandung papermint atau minuman dan permen dengan kandungan mint.

Mengatasi Sakit Kepala dengan Kopi
Semua hal yang dilakukan atau dikonsumsi secara berlebihan akan menyebabkan hal yang tidak baik. Begitu pula dengan kopi, dengan mengkonsumsi dalam jumlah berlebih akan menimbulkan kerusakan pada kesehatan. Dalam penggunaan wajar atau dengan memanfaatkan kafein dalam kopi yang sebenarnya dapat mengatasi sakit kepala anda. Tapi ingat! Hanya dengan pemakaian yang wajar.

Sakit kepala ringan dapat diatasi dengan cara menghilangkan sakit kepala dengan mudah diatas. Bagaimana? Sudah mencobanya? Pilihlah salah satu yang memang dirasa mudah ditemukan agar sakit kepala tidak menjalar ke sakit yang lain. Selamat mencoba, baca juga Manfaat mandi malam.