Sunday, September 11, 2016

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Dengan Mudah









Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Dengan Mudah
Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Dengan Mudah. Flek hitam atau noda bekas jerawat memang akan menyulitkan kita sebagai penderita kulit yang berjerawat. Cara menghiangkannya akan membutuhkan waktu yang begitu lama. Jadi membuat pusing dan stres jika ingin bertemu dengan orang, bukan menghilang noda hitamnya bisa jadi akan timbul jerawat baru karena stres yang kita alami. Namun kini ada cara mudah menghilangkan noda hitam tersebut, yakni dengan cara. 


Cara Menghilangkan Flek Hitam

Masker Beras
Anda bisa menggunakan air rendaman beras atau beras yang ditumbuk atau dihaluskan terlebih dahulu. Jika anda ingin menggunakan air rendaman beras, anda harus menjemurnya diterik matahari sampai air tersebut mengering dan menciptakan bubuk beras yang mengendap. Air rendaman bisa diberi air sedikit sampai teksturnya mengental lalu oleskan ke wajah. Masker beras juga tidak hanya menghilangkan bekas hitam di wajah akibat jerawat, tapi juga memberikan kehalusan pada permukaan wajah. Setelah olesan masker mengering, bersihkan dengan air. Untuk hasil yang lebih cepat penggunaan nya bisa dilakukan 3 kali dalam satu minggu. 

Madu
Khasiat madu dikenal sebagai antisepti bagi segala macam peradangan di tubuh, juga sebagai manfaat lain agar tubuh bisa memberikan semangat dan energy yang tetap prima. Dalam kecantikan pun madu dikenal mampu menghaluskan dan menghilangkan flek hitam, serta melembabkan kulit. Begitu pula dengan menghilangkan noda hitam bekas jerawat, madu juga bisa menjadi alternatif lain dari perawatan alami ini. Bisa diaplikasikan langsung ke permukaan wajah yang menghitam atau dikombinasikan dengan bahan alami lainnya untuk mendapatkan keragam manfaat lain yang menyehatkan kulit wajah. Seperti dengan alpukat, dan susu. 

Lidah Buaya
Selain diperuntukkan sebagai perawatan agar rambut anda tebal dan indah, ternyata lidah buaya juga bisa menghilangkan noda hitam di wajah. Bahan yang dipakai pun sama dengan pemakaian untuk rambut yakni gel lidah buayanyalah yang dioleskan ke wajah bisa di bagian permukaan yang terdapat noda hitam atau seluruh permukaan wajah juga boleh. Diamkan sampai mengering dan bilas hingga wajah kembali bersih. Kalau perlu gunakan sabun untuk menghilangkan gel yang menempel sulit di wajah.

Jeruk Nipis
Pemakaian jeruk nipis sebagai obat jerawat terkadang banyak dihindari oleh sebagian besar wanita dalam mengobati jerawatnya. Karena biasanya ada efek perih saat dioleskan ke wajah. Namun itu bukalah hal yang parah, ini membuktikan air jerasan jeruk nipis sedang bekerja dipermukaan wajah yang iritasi. Jika anda mau tahan dengan rasa sakit dan bersabar maka yang dihasilkan adalah noda hitam di wajah akan lebih cepat menghilang dengan pemakaian yang teratur. Sudah pasti caranya mudah sekali, peras saja jeruk nipis dan ambil airnya lalu olshkan sedikit demi sedikit dan secara perlahan begaian noda hitam. Diamkan sampai mengering kira-kira 15 menit lalu bilas, bisa menggunakan air dingin atau air hangat sesuai selera.

Bengkoang
Bahan alami yang satu ini memang dikenal dala dunia kecantikan sebagai bahan alami yang mampu mencerahkan kulit. Sudah banyak dipakai di bahan perawatan yang lebih praktis sebagai body lotion yang banyak dijual dipasaran. Jadi sudah pasti bisa menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Caranya pun mudah ambil setengah buah bengkoang dan dihaluskan, kemudian oles di bangian yang ada flek hitamnya. Diamkan 15 sampai 30 menit, lalu bersihkan dengan air. 

Itulah tadi penjabaran bahan alami yang bisa dipakai untuk mengaplikasikan bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan mudah. Jika flek hitam yang kebanyakannya diakibatkan oleh jerawat maka yang harus anda hindari terlebih dahulu adalah masalah jerawatnya. Karena jerawat yang menghilang biasanya meninggalkan efek hitam diwajah akibat iritasi kulit. Jadi lakukan pengobatan dan pencegahan terlebih dalu dengan menghindari terjadinya jerawat agar flek hitam di wajah pun tidak terjadi. Dan lakukan teratir untuk bahan-bahan alami yang sudah disebutkan diatas, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Baca juga Cara menghilangkan bekas jerawat.