Sunday, September 11, 2016

Cara Membuat Muka Bersih Bersinar









Cara Membuat Muka Bersih Bersinar
Cara Membuat Muka Bersih Bersinar. Hal sepele memang membersihkan wajah secara rutin. Tapi kebanyakan wanita menagnggap aktifitas mencuci muka bisa dilakukan kapan saja, sehingga terkadang lupa untuk melakukannya. Akhirnya masalah-masalah kulit datang silih berganti. Tetap bersihkan muka setelah beaktifitas, karena debu akan datang dimana saja. Setelah rajin membersihkan muka, banu juga wajah anda dengan masker berbahan alami yang bisa membuat kulit anda bersih dan bersinar. 


Cara Membuat Muka Bersih

Apel
Pasta apel yang terbuat dari campuran bubur apel dan satu sendok madu ini mampu membuat kulit lebih cerah dan bersih, serta bersinar dalam 10 hari. Namun yang patut untuk diwaspadai  adalah paparan sinar matahari yang langsung ke kulit akan membuat kulit anda menghitam kembali.

Strawberry
Manfaat strawberry sama seperti bengkoang bisa membuat kulit wajah terlihat bersinar. Gunakan strawberry sebagai masker yang bisa dipadukan dengan air mawar atau susu untuk hasil yang lebih mengagumkan.
Lidah Buaya
Bahan alami ini, berfungsi menghilangkan noda hitam dan memmperlambat penuaan. Karena gel lidah buaya memiliki zat aktif yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati di permukaan wajah. Pakai gel lidah buaya sebagai cream malam yang alami, namun tidak perlu terlalu lama mendiamkannya cukup 20 menit lalu cuci muka hingga bersih

Mentimun
Campuran mentimun dan madu bisa menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah. Pemakaian yang intens dan rutin bisa menghasilkan perbedaan maksimal dari sebelum memakai perpaduan jenis masker ini. Bisa 1 kali dalam satu minggu atau juga lebih sesuai dengan keinginan anda. asalkan rutin. 

Pepaya
Sama dengan bahan-bahan alami lainnya pepaya juga bisa mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan flek hitam dari bekas jerat. Caranya cukup mudah, pilih pepaya yang matang bisa dikonsumsi langsung atau dibuat masker dengan melumatkannya hingga lembut lalu oles pada wajah dan bilas. Lakukan rutin 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Jeruk
Penggunaan jeruk kali ini, berbeda dengan pembuatan masker alami yang buah. Biasanya masker buah diambil dari ekstrak air perasan atau daging dan isi buahnya. Kali ii yang berbeda dari buah jeruk yang diambil sebagai masker adalah kulit jeruknya yang dikeringkan lalu dihaluskan. Dengan mencampurkannya bersama air susu khasiatnya akan diterlihat setelah pemakaian 2 sampai 3 minggu. Karena kandungan kulit jeruk bisa menghilangkan noda hitam dan mencerahkan kulit, sehingga kulit tambak bersih bersinar. 

Jika semua bahan alami diatas sudah dipraktekkan menjadi masker, maka anda mejadi tahu cara membuat muka bersih berseri. Yang mana membersihkan muka saja tidak cukup. Gunakan terus bahan-bahan alami tersebut secara rutin. Dan sempatkan selalu melakukan olahraga ringan untuk tetap menjaga kebugaran kulit dan tubuh. Baca juga Cara mengobati ambeien wasir.