Sunday, September 11, 2016

Cara Cantik Alami dan Lebih Awet Muda









Cara Cantik Alami dan Lebih Awet Muda
Cara Cantik Alami dan Lebih Awet Muda. Wanita paling senang dipuji untuk dua hal ini, yakni terlihat lebih cantik alami tanpa make up pun bisa terlihat mempesona. Apalagi dianggap umur tua tidak sebanding dengan kondisi wajah yang umuran 20 tahunan alias lebih awet muda. 

Di zaman modern sekarang menjadi cantik dan awet muda bisa dilakukan dengan berbagai cara yang dilakukan oleh beberapa tim media kecantikan. Dengan cara yang instan cantik akan didapatkan, seperti totok aura, micro, facial, sampai pada merubah bentuk wajah yang tadinya bulat menjadi tirus bak artis korea, yang berani menggunakan perawatan oprasi plastik untuk wajah yang lebih indah.  

Mungkin bagi sebagian besar orang melakukan perawatan yang mewah tidaklah masalah. Tapi tidak bagi mereka yang berada pada ekonomi yang standar. Lalu bagaimana bagi mereka yang tidak mampu melakukan perawatan kencantikan yang harganya selangit itu. Namun anda tidak perlu khawatir, karena ada juga perawatan yang terbaik yang berasal dari bahan alami yang juga efektif membuat wajah tampil cantik dan lebih awet muda, sehingga tidak kalah dengan perawatan salon dan klinik kecantikan. Berikut ini cara tradisional yang perlu anda aplikasikan ke wajah sebagai perawatan alternatif anda.


Cara Cantik Alami

Olahraga
Rutin berolahraga juga bisa memberikan efek cantik yang alami dan lebih awet muda. Dimana dengan berolahraga kulit akan meregenerasi dengan baik. Apalagi jika difokuskan olahraganya di bagian wajah, seperti senam wajah, dengan cara mengunyah makanan. Ini fungsinya bisa menyencangkan otot-otot pada wajah. Dengan berolahrga yang rutin pun akan membuat tubuh anda bugar dan fungsi tubuh akan tetap normal dan optimal meski sudah berumur tua.

Minum Air Putih
Cara alami anda melakukan detoksifikasi dalam tubuh. Detoksifikasi istilahnya adalah membuang dan membunuh virus dari dalam tubuh. Virus yang akan mengendap dalam tubuh terlalu lama pun akan berakibat menumpuknya penyakit dan tubuh akhirnya akan bermasalah. Maka dari itu agar awet muda dan terlihat cantik alami virus dalam tubuh harus didorong ke luar tubuh dengan perbanyak minum air putih yang minimalnya 8 gelas per hari.

Lindungi Kulit dari Sinar Matahari
Matahari bisa dijadikan manfaat bagi pembentukan tulang, namun untuk wajah matahari bisa digunakan dalam waktu-waktu tertentu seperti di jam 7.00 sampai jam 9.00 pagi. Lebih dari jam tersebut paparan sinar matahari akan merusak kulit dan meninggalkan bintik-bintik hitam. Maka dari itu tidak lupa gunakan selalu lotion tabis surya saat aktifitas anda berada di luar ruangan.

Gunakan Masker Alami
Namanya juga perawatan tradisional tidak lengkap jika tidak menggunakan masker alami untuk perawatan dari luar yang terbuat dari bahan buah atau sayur-sayuran. Namun intinya dipilih bahan-bahan yang mampu memaksimalkan fungsi wajah dalam mengencangkan kulit, yang artinya banyak mengandung vitamin C. Karena vitamin C mampu meregerasi kulit dan menjaga keelastisitasan kulit. 

Istirahat yang Cukup
Selain tubuh, wajah pun butuh istirahat, yakni dengan tidur yang cukup. Lakukan tidur perharinya 6 sampai 8 jam agar fungsi tubuh kembali maksimal. Tata cara dan kondisi tempat tidur pun mesti dan harus dibuat senyaman mungkin untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik. 

Itulah tadi paparan mengenai cara cantik alami dan lebih awet muda. Dari perawatan diatas yang perlu dan tidak boleh lupa adalah rajin membersihkan wajah, agar debu dan minyak yang menempel di wajah hilang, dan tidak menjadi pemicu jerawat. Ini bukan hanya perpaduan perawatan yang berasal dari luar tapi juga perawatan kecantikan dari dalam yang khasiatnya memberikan manfaat aura positif dalam hidup anda. Karena cantik dan sehat harus berjalan seirama sebagai satu kesatuan yang membentuk jati diri yang baik. Baca juga Cara menebalkan rambut yang tipis.