Sunday, September 11, 2016

7 Tips Tampil Cantik Alami Tapa Make Up









7 Tips Tampil Cantik Alami Tapa Make Up
7 Tips Tampil Cantik Alami Tapa Make Up. Make up atau riasan wajah adalah hal yang wajib dipakai oleh sebagian wanita. Karena dengan kosmetik bisa memberikan penampilan yang berbeda dan menutupi kekurangan dari masalah-masalah wajah. Padahal kenyatannya kosmetik malah menimbulkan masalah wajah menjadi lebih parah, jika pemakaian kosmetik yang tidak cocok dan tidak rajin membersihkan wajah bekas kosmetik. Belum lagi harga kosmetik yang bisa menguras kantong, memang ada yang murah, tapi tidak menjamin kemanan dari bahan yang terkandung dalam kosmetik.

Berbahaya bukan. Ternyata ada loh cara membuat wajah anda tampil cantik tanpa make up. Caranya ubah pola hidup dan makan-makanan yang bergizi. Pola hidup dan makanan seperti apa yang bisa membuat wajah cantik alami.


Tips Cantik Alami

Bangun Tidur di Pagi Hari
Kebiasaan bagun tidur lau beraktifitas ini juga baik untuk tubuh dan wajah. Karena udara di pagi hari bisa merefreshkan kulit wajah anda. Apalagi imbngi dengan olahraga akan membantu meregenerasi sel kulit.  

Kebiasaan Meminum Air Putih
Meminum air putih yang dan menjadinya kebiasaan adalah pola hidup yang baik. Karena mineral yang terkandung dapat memberikan kelancaran bagi sistem pembuangan racun dalam tubuh. Minimal mengonsumsi air putih 2 liter perhari. Orang yang kurang kandungan mineral di tubuhnya akan mengelami dehidrasi dan kelesuhan, hingga membuat tubuh cepat mengalami kelelahan, begitu juga kulit yang mana akan merasa lesu dan tidak segar dipandang mata. 

Makanan Buah dan Sayur
Kandungan dalam buah dan sayur banyak berisikan vitamin yang baik untuk tubuh ataupun kulit. Terutama vitamin E yang dapat memberikan kulit sehat dan meningkatkan kekenyalan kulit wajah. Selain buah dan sayur, makanan wajib untuk kulit yang cerah dan meremajakan kulit juga makan makanan yang mengandung kalsium dari susu, dan protein.

Tidur yang Cukup
Pola hidup yang berasal dari rutinnya melakukan tidur selama 7-8 jam bisa menunda penuaan dini, dan munculnya keriput. Karena memberikan organ tubuh istirahat setelah beraktifitas dan otot serta sel-sel dalam kulit yang bernama sel kolagen bisa kembali normal ketika tidur sudah memiliki cukup waktu. 

Jauhkan Ponsel Pada Saat Tidur
Ada yang mengatakan pnsel bisa membuat wajah anda tidak sehat. Penyebabnya bisa dari kotoran yang menempel di ponsel atau bisa juga karena radiasi yang dihasilkan dari ponsel anda. radiasi ponsel ini yang bis bahaya, dapat membuat wajah tampak tua dari usianya. Maka dari itu untuk wajah yang awet muda jauhakn ponsel anda, agar menghasilkan kualitas tidur yang baik pula.

Rutin Membersikan Wajah
Membersihkan wajah maksimal 2 kali sehari. Jika berlebihan kulit akan kehilagan kelembapan dan kering karena kandung minyak yang pas dibutuhkan kulit akan hilang, dan kulit akan menjadi tipis. Kalau sudah tipis maka perlindungan terhadap sinar matahari pun akan melemah, dan mudah terbakar dan menjadi gelap.

Penggunaan Es Batu
Memapakaian es batu pada wajah akan merelaksasikan wajah yang telah berat menggunakan kosmetik seharian. Jika pengaplikasian es batu pada wajah dilakukan seeccara rutin akan memberikan kesegaran yang alami pada wajah meski tanpa dibalut kosmetik.

Demikian 7 tips ampil cantik alami tanpa make up yang bisa anda praktekkan. Karena kosmetik yang tebal dan sering akan membuat wajah sulit untuk bernafas, jadi sekali-kali biarkan wajah anda bernafas untuk memberikan kesegaran alami. Dan tips tambahannya adalah dengan tersenyum. Ada yang bilang kalau seseorang tersenyum akan memberikan aura kecantikan yang lebih positif baik untuk dirinya sendiri dan juga orang lain. Baca juga Cara memutihkan ketiak.