Sunday, September 11, 2016

5 Cara Meluruskan Rambut Keriting Seperti Habis Rebonding









5 Cara Meluruskan Rambut Keriting Seperti Habis Rebonding
5 Cara Meluruskan Rambut Keriting Seperti Habis Rebonding. Di zaman teknologi ini semua percobaan bisa dilakukan. Begitu pun dengan dunia kecantikan, seperti dalam mode hairstyle. Sekarang ini wanita yang berambut keriting ingin direbonding tinggal ke salon, sama juga jika wanita yang berambut lurus ingin dikeringkan bisa. Hal ini sudah sangat mudah dilakukan. Namun bagi sebagian orang ke salon dengan perawatan yang tidak murah akan memikirkannya dua kali. 

Daripada perawatan ke salon kalau ada yang bisa menghemat budget tapi hasilnya tidak kalah dengan perawatan ke salon kenapa tidak untuk dicoba. Terkadang perawata ke salon dengan menggunakan rebonding memiliki efek rambut menjadi bercabang, patah dan tidak indah, karena alat dari pemanas yang bisa merusak kondisi rambut anda. Lalu saatnya mulai jadikan perawatan di rumah bak salon kecantikan ternama, dengan bahan-bahan alami seperti dibawah ini.


Cara Meluruskan Rambut Keriting

Telur dan Minyak Zaitun
Kedua bahan ini mempunyai kandung yang sangat baik digunakan sebagai penurus rambut secara alami. pengkombinasiaan yang kaya akan nutrisi yaag aka membut rambut anda indah, lurus dan tentunya sehat. Penggunaannya dengan cara kocok 2 buah teur dan minyak zaitun. Lalu oleskan merata dari pangkal rambut ke ujung rambut. Lalu bilas menggunakan shampoo yang aman dan cocok utuk rambut anda. penggunaan shampoo ini dimaksudkan untuk menghilangkan bau amis dari telur.

Jus Lemon dan Santan
Khaisat santan bisa merapikan rambut yang keriting dipadukan denagn iar perasan lemon memberikan nutrisi vitamin C bagi rambut yang tidak hanya dapat meluruskan juga mempertebal volume rambut. Buat santan dan perasan lemon menjadi kental sperti masker gel ambut, kemudian ratakan pada rambut, diamkan sampai satu jam, lalu bilas dengan air. 

Madu dan Susu
Pengkombinasian madu dan susu bisa memberikan efek lembut pada rambut. Ada yang mengakatan pemakaian kedua bahan ini jika diaplikasikan ke rambut akan membuat rambut yang kusut bisa lurus dan sehat kembali. Apalagi rambut yang keriting, proses pelurusannya samapa seperti pemakaian bahan-bahan alami lainnya dengan mencampurkan dan dioles ke rambut. Jika ingin hasil yang lebih maksimal yang mana rambut menjadi sehat, bersih, dan lurus bisa tambahkan pisang dan pepaya yang akan memberi efek lembut saat rambut sudah dalam keadaan kering.

Seledri
Untuk penggunaan dari daun seledri yang dipakai adalah air perasannya, yang mana daun seledri diperas bersama air. Air perasan itulanh yang dipakai untuk membuat rambut keriting menjadi lurus seperti habis rebonding. Setelah itu lakukan pembilasan rambut dengan menggunakan shampoo.

Susu
Menyemprotkan susu pada rambut yang keriting setiap hari pada saat mandi bisa menghasilkan rambut yang lurus. Setelah dilakukan menyemprotan, sebelum dibilas dengan shampoo, diamkan terlebih dahulu kira-kira 1 jam agar kandungan susu seperti kalium dan fosfor bisa meresap ke inti rambut. 

Ini dia 5 cara meruluskan rambut keriting seperti habis redonding dengan bahan alami. Anda bisa pilih dari ke-lima bahan alami diatas, yang mana bisa meluruskan rambut secara efektif. Namun kekurangan dari penggunaan bahan alami ini hasilnya tidak dapat dilihat secara instan atau cepat. Butuh ketekunan dan kesabaran untuk hasil yang lebih maksimal dan permanent dari perawatan salon kecantikan, dan tidak lupa pula lebih membuat rambut sehat. Yang perlu dihindari adalah pemakaian ikat rambut yang terlalu kencang mengikatnya, karena ini membuat rambut tidak bisa bernafas dan juga mampu membuat rambut kembali keriting atau bergelombang. Baca juga Cara mengempeskan jerawat.