Thursday, December 29, 2016

Tips Membuat Gigi Putih dan Kuat Serta Mengobati Bau Mulut Secara Tradisonal









Gigi merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa membuat seseorang terlihat makin mengesankan, makin mempesona dan menarik. Ketika seseorang memiliki gigi yang putih, bersih dan sehat, tentu hal ini akan membuatnya terlihat lebih mempesona dan mengesankan. Gigi yang putih dna bersih tidak jarang juga akan menandakan bahwa seseorang tersebut adalah seseorang yang senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan tubuhnya. Ini juga menandakan bahwa ia adalah seseorang yang sangat peduli dengan kebersihan serta keindahan. Berikut Tipsnya….

Bahan yang perlu disiapkan :
  • 1 sdm garam
  • 1 sdt baking soda
  • Pasta gigi secukupnya
  • Sikat gigi
  • Air (untuk berkumur)
Cara Membuatnya :
  1. Masukkan garam dan baking soda ke dalam gelas yang telah diisi air kira-kira seperempat gelas.
  2. Aduk rata hingga kedua bahan larut.
  3. Masukkan sikat gigi ke dalam air garam.
  4. Diamkan kira-kira selama 20 - 30 menit. Jika sudah, gunakan sikat gigi untuk menyikat gigi. 
  5. Gunakan sisa air garam untuk berkumur dan menyikat kembali gigi.
  6. Terakhir, kumur dengan air biasa lalu gosok gigi menggunakan pasta gigi seperti biasa.
  7. Kumur dengan air biasa sampai rasa asin garam hilang dan mulut menjadi lebih segar. 
    Tips Membuat Gigi Putih dan Kuat Serta Menghilangkan Bau Mulut Secara Tradisonal

Bau Mulut Tak Sedap............?? Ternyata Menghilangkan Bau Mulut Tak Sedap Mudah Looh Sob...

Setiap orang bisa saja punya masalah bau mulut, karena berbagai alasan. Jika kamu sadar punya bau mulut, akan lebih baik lagi, karena kamu tak perlu harus malu mengakuinya dan tak perlu harus diingatkan orang lain, yang mana bisa bikin malu. Bau mulut bisa diatasi dengan berbagai cara, dan salah satunya adalah dengan tanaman herbal satu ini, daun mint. Cukup ambil beberapa helai daun mint segar dan kunyah di dalam mulut. Kemudian telan bersama sedikit minum air putih. Ulangi 2-3 kali jika kamu masih merasa bau mulut. Baca Juga Cara Cepat Membentuk Otot Perut Sixpack Di Rumah .

Cara Efektif yaitu dengan menggunyah daaun Mint, Ini karena daun mint mengandung senyawa klorofil yang bisa menetralisir bau dan sifat antibakteri yang kuat. Setelah mengunyah, perbanyak pula minum air putih yaaaa sob. Daun mint bisa didapatkan di supermarket dalam keadaan segar atau kamu bisa membelinya di tukang jual bunga, dan harganya pun tak terlalu mahal. Daun mint bisa dicampurkan juga ke dalam salad buah favoritmu atau bisa juga dijadikan minuman segar dengan perasan lemon dan tambahan es batu.

Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demikianlah info sekilas tentang Cara Ampuh Membuat Gigi Putih dan Kuat Serta Mengobati Bau Mulut Secara Tradisonal,  Semoga Informasi Tips Membuat Gigi Putih dan Kuat Serta Menghilangkan Bau Mulut Dengan Obat tradisonal ini dapat bermanfaat. Dan jangan lupa selalu jaga kesehatan….….