Tuesday, September 13, 2016

Tips Memanjangkan Bulu Mata dengan Cepat









Tips Memanjangkan Bulu Mata dengan Cepat
Tips Memanjangkan Bulu Mata dengan Cepat. Penampilan bagi seorang wanita adalah faktor nomor satu. Apalagi bagian wajah, wanita akan bela-belaan membuat wajahnya tampil cantik saat keluar rumah. Segala jenis make up dipakaikan di wajah anda, yang fungsinya bisa mempercantik dan mengurangi masalah pada kulit wajah. Dari jenis-jenis tersebut ada bedak, foundation, lipstick, eyeliner, bb cream, dan tidak lupa pula dengan maskara.

Selain bedak, dan bb cream, maskaca juga menjadi make up yang paling penting dalam menunjang penampilan. Gunanya maskara untuk memperindah bulu mata. Bulu mata yang indah sifatnya harus lentik, panjang dan lebat. Bagi wanita yang memiliki bulu mata yang tidak panjang dan tidak lentik, serta tidak lebat penggunaan maskara sangatlah menguntungkan. Namun akan sangat membutuhkan waktu yang lama hanya untuk sekedar memoles wajah jika ingin keluar rumah. Khususnya bagian mata anda. Kini ada cara alami yang khasiatnya cepat dalam memanjangkan bulu mata, sehingga tidak ada efek samping dalam penggunaannya, dari bahan berikut ini.


Memanjangkan Bulu Mata

Vitamin E
Jenis vitamin E ini fungsinya mempercepat tumbuhnya bulu mata anda. bisa dengan konsumsi buah atau sayur yang mengandung vitamin E, atau sikat saja bulu mata dengan langsung vitamin E yang biasa dijual di Apotek. 

Minyak Zaitun
Selain langsung vitamin E yang dipakai, ternyata dari minyak zaitun pun bisa, karena kandungan minyak zaitun terdapat vitamin E yang dapat mempengaruhi pertumbuhan bulu mata. Cara pakainya sikat bula mata perlahan dengan minyak zaitun, namun sebelumnya bersihkan dahulu bulu mata anda. dipakai sebelum anda tidur, dan bersihkan di pagi hari. Untuk hasil dengan bulu mata yang panjang dan indah lakukan secara rutin.

Air Kelapa
Bahan alami dari kelapa ini tidak hanya membuat bulu mata anda panjang, tapi juga membuatnya terlihat indah. Cara pakainya ambil air kelapa muda dan basuhkan tidak hanya dibagian kelopak mata saja, tapi basuh sampai seluruh permukaan wajah. Karena khasiatnya bisa juga menghaluskan wajah. Jadi dengan satu bahan anda bisa mendapatkan dua manfaat.

Kemiri
Salah satu bumbu dapur ini ternyata juga bisa memperpanjang bulu mata. Cara pakainya ambil kemiri, kemudian dihaluskan, sampai kemiri menghasilkan minyaknya. Dari minyak inilah yang kemudian dioleskan ke bulu mata anda. untuk hasil yang maksimal anda bisa oleskan sebelum anda tidur agar minyak kemiri bekerja dengan optimal, lalu bilas dipagi harinya.

Teh Hijau
Minuman yang menyehatkan bagi tubuh pun ternyata memiliki khasiat lain, yakni memanjangkan bulu mata. Namun untuk pemakaiannya bisa anda konsumsi langsung dengan menyeduhnya di pagi hari, sebagai perawatan yang dilakukan dari dalam. Juga dimaksimalkan dengan perawatan dari luar. Sebagian bisa diminum, sebagiannya lagi dijadikan ramuan. Caranya dengan mencelupkan kapas ke air teh hijau, kemudian letakkan sampai munutupi mata. Sekitar 15 menit didiamkan, kemudian bilas bulu mata dengan air bersih. 

Lidah Buaya
Selain dapat melebatkan dan memanjangkan rambut, lidah buaya pun bisa memanjangkan bulu mata. Secara garis besar penggunaannya sama seperti cara penggunaan dari bahan-bahan sebelumnya, namun yang diambil dari lidah biaya adalah gelnya atau getahnya. Lakukan teratur 2 kali dalam sehari, sebelum dan sesudah tidur.

Karena sudah tahu tips memanjangkan bulu mata dengan cepat, maka mulai dari sekarang hindari penggunaan maskara. Pasalnya dengan penggunaan maskara yang sifatnya waterproof atau tidak mudah hilang dengan air, ini akan menyebabkan kerontokan pada bulu mata anda. Bisa pilih salah satu cara alami diatas untuk memanjangkan bulu mata anda, yang sekiranya cocok bagi anda, tapi ingat anda harus tetap bersabar menunggu pertumbuhan bulu mata anda untuk pemakaian yang rutin dan teratur.