Saturday, June 10, 2017

Makanan dan Vitamin Penyubur Kandungan Yang Alami









Kehamilan merupakan salah satu yang di tunggu-tunggu bagi para pasangan suami istri, Karena kehamilan merupakan tujuan utama dari suatu pernikahan. Akan tetapi tidak semua pasangan tau tentang penunjang kehamilan. Salah satu penunjang kehamilan dengan mengkonsumsi Vitamin Penyubur Kandungan yang bisa di dapat dari makanan atau vitamin yang dapat di beli di apotik dan toko obat. Banyak makanan yang bisa di konsumsi sebagai Vitamin Penyubur Kandungan yang bisa di dapat dari buah dan sayuran. Di bawah ini adalah buah dan sayuran yang bisa di konsumsi dan mengandung Vitamin dan Makanan Penyubur Kandungan Alami , Naah berikut ini merupakan makanan yang dapat menguatkan atau menyuburkan kandungan yaitu…

Ikan Salmon
Kandungan Ikan Salmonberupa asam omega 3 yang banyak dalam ikan salmon dipercaya baik untuk penyubur kandungan yang bisa jadi pemicu agar seorang wanita cepat punya anak. Tapi masalahnya adalah pada harga ikan ini yang tidak murah, meski untuk mendapatkannya sekarang ini tidaklah sulit karena hampir semua swalayan menjualnya. Bagi yang memang sangat mendambakan agar cepat memiliki momongan, saya kira tak salah mencobanya, walau hanya seminggu sekali saja.

Sayuran hijau 
Makanan dan Vitamin Penyubur Kandungan Yang AlamiAda alasan utama mengapa banyak bidan dan pakar kesehatan kandungan menyarankan setiap wanita yang ingin hamil mengkomsumsinya, ya tentunya dari kandungan yang ada di dalamnya. Diketahui bahwa zat besi yang banyak terdapat pada syuran berwarna hijau baik dalam menjaga supaya siklus haid seorang wanita dapat tetap lancar. Ini karena tingkat keseburan dapat dilihat dari lancar tidaknya waktu haid, bila ada orang yang haidnya tidak teratur maka itu menandakan bahwa kandungannya tidak dalam kondisi normal, jelas saja mengapa banyak sekali orang mengalami keadaan demikian selalu menjadi penyebab sulit punya anak baginya. karena terjadinya menstruasi bisa menandakan adanya kesiapan rahim untuk mengandung, ya karena darah yang keluar tersebut adalah bagian dari proses kehamilan yang karena tidak terjadi pembuahan sehingga akhirnya dikeluarkan dalam bentuk darah haid. Baca juga Cara Ampuh Mengobati Kista SecaraTradisonal .

Serta Banyak-banyak Mengkonsumsi Vitamin Berikut ini :

Mengkonsumsi Vitamin E 
Fungsi dari vitamin ini adalah untuk menjaga kesehatan dinding ramim dan juga placenta sehingga jika terjadi kehamilan bisa menurunkan resiko keguguran pada calon ibu. Di antara yang baik dikomsumsi untuk ini adalah seperti gandum, kecambah dan jenis padi-padian lainnya.

Mengkonsumsi Vitamin B6 
Vitamin dipercaya dapat menstabilkan hormon progesteron dan juga estrogen dalam tubuh.Keduanya adalah hormon yang dapat menunjang agar seseorang bisa cepat hamil. Di antara makanan yang disarankan untuk ini adalah beras merah, kacang tanah, berbagai jenis ikan dan seafood serta juga sayuran hijau yang disebut di atas. Bahan bahan di atas tadi merupakan bahan yang mengandung Vitamin Penyubur Kandungan Yang Alami dan sangat bagus bagi perkembangan janinSemoga Informasi Makanan dan Vitamin Penyubur Kandungan Yang Alami ini dapat bermanfaat Dan jangan lupa selalu jaga kesehatan…..