Saturday, June 10, 2017

Cara Cepat Mengobati Kista Secara Tradisonal Yang Alami









Kista merupakan penyakit yang banyak menyerang kaum wanita. Kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit kista ini sebenarnya merupakan penyakit tumor jinak karena kebanyakan penanganannya tidak melalui operasi besar. Namun berdasarkan tingkatan keganasan, penyakit kistadapat dibagi menjadi dua macam, yaitu:
  1. Kista non-neoplastik: Kista non-neoplastik ini merupakan kista yang bersifat jinak, karena dengan tiba tiba, kista ini dapat mengempis dengan sendirinya setelah 2 bulan.
  2. Kista neoplastik: Kista neoplastik ini merupakan kista yang memerlukan penanganan secara medis yaitu dengan cara dioperasi.
Umumnya, adanya kista tidak disadari oleh penderitanya dan menghilang sebelum wanita mengetahui adanya kista tersebut. Meski demikian, beberapa wanita mengeluhkan adanya nyeri didaerah perut atau perut bagian bawah. Nah, pengobatan di era modern ini membuat kita lebih selektif dalam memilih keefektifan dan kemanjurannya dalam mengatasi penyakit-penyakit yang diderita saat ini telah berkembang pengobatan-pengobatan medis yang menawarkan khasiat yang tidak diragukan lagi, namun pengobatan medis yang menggunakan zat yang dapat beresiko dalam jangka panjang ini membuat masyarakat berpikir kembali serta mencari cara lain yang alami, tidak merogoh kocek yang terlalu dalam dan tentunya sama-sama memberikan hasil yang efektif dan signifikan. Berikut ini adalah bahan-bahan alami pengobatan kista yang wajib anda coba:

Mengobati Kista Dengan Kunyit Putih
Kunyit memiliki 2 jenis, saat ini kita membahas kunyit yang berjenis kunyit putih. Kunyit putih ini memiliki kandungan antioksidan dan antiiflamasi yang bermanfaat bagi tubuh, salah satunya mengobati penyakit kista. Caranya, rebus kunyit kering, temulawak, tapak liman kering, pegagalan kering dan tambah cakar ayam segar, jika sudah mendidih silahkan anda saring dan minum 3x sehari. Baca juga Cara Cepat Mengobati Stroke Secara Tradisonal .

Bahan yang satu ini adalah tanaman liar yang bermanfaat untuk mengatasi kista. Caranya, rebus rumput mutiara bersamaan dengan daging buah mahkota dewa kering, tunggu hingga mendidih, konsumsi ramuan tersebut secara rutin agar kista segera hilang.

Tips-tips diatas memang perlu dilakukan secara bertahap dan tidak serta merta langsung memberikan hasil yang cepat mengingat bahan-bahan diatas adalah bahan yang alami dan tidak menimbulkan efek dalam jangka panjang maupun ketergantungan. Demikianlah info sekilas tentang Cara Cepat Mengobati Kista Secara Tradisonal Yang Alami,  Semoga Informasi Cara Cepat Mengobati Kista SecaraTradisonal ini dapat bermanfaat. Dan jangan lupa selalu jaga kesehatan….