Monday, January 2, 2017

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Mengobati Rambut Rontok Dengan Obat Tradisonal Dengan Bahan Alami









Ternayata Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat MUDAH Loooh...!! Cukup Dengan Lidah Buaya......

Cara menghilangkan bekas jerawat pun dapat dilakukan dengan alami dengan bantuan ludah buaya. Lidah buaya terutama memiliki fungsi yang baik untuk melembutkan dan meremajakan kulit karena sifat antibakteri dan efek anti-inflamasi yang dimilikinya. Getah alami dari lidah buaya mampu dengan cepat menyembuhkan kulit dari luka dan juga bekas luka. Berikut Menggunakan Lidah Buaya untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Sementara itu, untuk cara menghilangkan jerawat dengan cepat, Anda bisa menggunakan getah yang diproduksi dari lidah buaya sebagai perawatan alami. Sebelum Anda menggunakan lidah buaya, daun tanaman dibersihkan dan disiapkan terlebih dahulu. Persiapan ini akan membantu untuk menghindari iritasi atau kesemutan yang dapat menyerang wajah. Pertama, potongan daun lidah perlu diberikan waktu dua minggu di kulkas terlebih dahulu, sambil digulung dalam kain yang kuat. Terutama untuk daun yang dipotong dekat dengan akar tanaman, urutan ini sangat penting. Selanjutnya untuk menghilangkan bekas jerawat secara cepat dengan penggunaan lidah buaya.......:
    Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Mengobati Rambut Rontok Dengan Obat Tradisonal Dengan Bahan Alami
  1. Bersihkan kulit yang akan diberikan lidah buaya terlebih dengan air hangat
  2. Kemudian buat masker alami dari getah lidah buaya
  3. Untuk membuat masker ini, campur satu sendok makan minyak zaitun dengan getah yang sudah diperas dari daun lidah buaya
  4. Campur secara menyeluruh dan aplikasikan masker selama sekitar lima belas menit
  5. Kemudian bilas dengan air dingin hingga bersih.

Rambut Rontok Berlebihan.........?? Ternyata Mudah Looh Sob...!! Berikut Tips Mengatasi Rambut Rontok Berlebihan Dengan Bahan Alami... 

Rambut kadang tidak lepas dari masalah kerontokan, kerontokan pada rambut dapat disebabkan oleh berbagai hal.Misalnya seperti akar rambut yang tidak kuat, menyisir rambut terlalu keras, penggunaan shampoo yang salah, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang memiliki masalah dengan rambut rontok, berikut adalah tipsnya..

Masker Alpukat
Buah yang sangat lezat dijadikan jus ini ternyata dapat Anda gunakan sebagai masker rambut.Siapkan buah alpukat yang sudah matang dan haluskan, kemudian oleskan ke rambut beserta kulit kepala hingga merata. Biarkan selama setengah jam dan bilas menggunakan air. Masker dari buah alpukat dapat membantu menguatkan akar rambut, selain itu juga dapat melembabkan kulit kepala. Kulit kepala yang lembab dan sehat akan mencegah timbulnya ketombe.Lakukanlahcaramengatasi rambut rontok ini secara teratur, agar hasil yang didapatkan lebih maksimal.

Menggunakan Lidah Buaya
Lidah buaya dari dahulu sudah terkenal digunakan sebagai cara mengatasi rambut rontoksecara alami yang cukup efektif. Lidah buaya dapat membantu rambut menjadi tebal dan juga kuat. Cara yang dapat Anda lakukan yaitu dengan menyiapkan lidah buaya. Potong menjadi beberapa bagian, dan oleskan gel pada lidah buaya tersebut secara merata ke kulit kepala dan juga rambut.Biarkan selama 20 menit dan bilas menggunakan air hingga bersih.

Selain mudah untuk mengolah sendiri dan aman untuk kulit wajah anda, lakukan dengan teratur tips ini untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Semoga Informasi Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Mengobati Rambut Rontok Dengan Obat Tradisonal Dengan Bahan Alami ini dapat bermanfaat….