Tuesday, January 17, 2017

Cara Cepat Membentuk Otot Perut Sixpack Di Rumah

Siapa sih yang tidak ingin mempunyai perut sixpack…??  namun perut masih belum mendukung tahun ini. Membentuk perut sixpack memang salah satu yang paling sulit dibandingkan dengan membentuk otot-otot lainnya pada tubuh, namun bukan berarti tidak mungkin untuk dicapai bukan…? Pada artikel kali ini, kita akan membahas beberapa jenis latihan untuk fitnes yang dianggap paling efektif menurut penelitian untuk mencapai perut anda menjadi sixpack. Dan berita gembiranya, khususnya bagi Anda yang sibuk, latihan ini dapat Anda lakukan tanpa harus pergi ke tempat fitness…! Namun sebelum kita mulai membahas mengenai gerakan-gerakan latihan yang cocok untuk membuat perut sixpack. Nah untuk mendapatkan perut sixpack, Anda dapat melakukan beberapa latihan dirumah tanpa harus pergi ke tempat gym ataupun fitness . Berikut ini beberapa latihan di rumah diantaranya…..

Mountain Climber
Mountain climber adalah latihan full body workout dengan melibatkan sebagian besar otot-otot dalam tubuh dan dapat membakar lebih banyak kalori dalam waktu sedikit.

Cara Melakukannya :
    Cara Cepat Membentuk Otot Perut Sixpack Di Rumah
  • Posisikan tubuh seperti gerakan push up
  • Kedua tangan bertumpu pada lantai dan kaki kanan ditekuk ke depan
  • Tukar posisi kaki kiri dan kanan dengan cepat sehingga kaki kanan lurus ke belakang dan kaki kiri ditekuk ke arah tubuh
  • Ulangi sampai beberapa kali. Baca juga Cara Mengobati Darah Tinggi SecaraAlami Dengan Obat Tradisonal .
Bicycle Crunch
Cara Melakukannya : 
  • Posisi berbaring di lantai dengan tubuh lurus menempel pada lantai
  • Kedua tangan ditempatkan di samping kepala
  • Angkat kedua kaki sedikit ke atas
  • Tekuk kaki kiri dan kanan secara bergantian seperti mengayuh sepeda
  • Angkat kepala dan tubuh bagian atas dan arahkan siku kanan ke lutut kiri secara bergantian 
Vertical Leg Crunch 
Cara Melakukannya :
  • Berbaringlah di lantai dengan posisi tangan di belakang kepala
  • Angkat dan luruskan kaki di udara
  • Silang kaki di bagian lutut dan tekuk sedikit
  • Kencangkan otot perut dengan mengangkat badan kearah lutut
Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demikianlah info sekilas tentang Cara Cepat Membentuk Otot Perut Sixpack Di Rumah,  Semoga Informasi Cara Cepat Membentuk Otot Perut Sixpack Di Rumah ini dapat bermanfaat. Dan jangan lupa selalu jaga kesehatan….….


Siapa sih yang tidak ingin mempunyai perut sixpack…??  namun perut masih belum mendukung tahun ini. Membentuk perut sixpack memang salah satu yang paling sulit dibandingkan dengan membentuk otot-otot lainnya pada tubuh, namun bukan berarti tidak mungkin untuk dicapai bukan…? Pada artikel kali ini, kita akan membahas beberapa jenis latihan untuk fitnes yang dianggap paling efektif menurut penelitian untuk mencapai perut anda menjadi sixpack. Dan berita gembiranya, khususnya bagi Anda yang sibuk, latihan ini dapat Anda lakukan tanpa harus pergi ke tempat fitness…! Namun sebelum kita mulai membahas mengenai gerakan-gerakan latihan yang cocok untuk membuat perut sixpack. Nah untuk mendapatkan perut sixpack, Anda dapat melakukan beberapa latihan dirumah tanpa harus pergi ke tempat gym ataupun fitness . Berikut ini beberapa latihan di rumah diantaranya…..

Mountain Climber
Mountain climber adalah latihan full body workout dengan melibatkan sebagian besar otot-otot dalam tubuh dan dapat membakar lebih banyak kalori dalam waktu sedikit.

Cara Melakukannya :
    Cara Cepat Membentuk Otot Perut Sixpack Di Rumah
  • Posisikan tubuh seperti gerakan push up
  • Kedua tangan bertumpu pada lantai dan kaki kanan ditekuk ke depan
  • Tukar posisi kaki kiri dan kanan dengan cepat sehingga kaki kanan lurus ke belakang dan kaki kiri ditekuk ke arah tubuh
  • Ulangi sampai beberapa kali. Baca juga Cara Mengobati Darah Tinggi SecaraAlami Dengan Obat Tradisonal .
Bicycle Crunch
Cara Melakukannya : 
  • Posisi berbaring di lantai dengan tubuh lurus menempel pada lantai
  • Kedua tangan ditempatkan di samping kepala
  • Angkat kedua kaki sedikit ke atas
  • Tekuk kaki kiri dan kanan secara bergantian seperti mengayuh sepeda
  • Angkat kepala dan tubuh bagian atas dan arahkan siku kanan ke lutut kiri secara bergantian 
Vertical Leg Crunch 
Cara Melakukannya :
  • Berbaringlah di lantai dengan posisi tangan di belakang kepala
  • Angkat dan luruskan kaki di udara
  • Silang kaki di bagian lutut dan tekuk sedikit
  • Kencangkan otot perut dengan mengangkat badan kearah lutut
Lakukan tips diatas secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Demikianlah info sekilas tentang Cara Cepat Membentuk Otot Perut Sixpack Di Rumah,  Semoga Informasi Cara Cepat Membentuk Otot Perut Sixpack Di Rumah ini dapat bermanfaat. Dan jangan lupa selalu jaga kesehatan….….